LAGU DENNY CAKNAN TERBARU VERSI REGGAE SKA - Iwan Gembul Blog

HALO GAES PERKENALKAN NAMA SAYA IWAN FAJERI BIASA DI PANGGIL IWAN GEMBUL DAN SAYA ADALAH YOUTUBER😂 GAK PENTING😂..

Tujuan saya membuat blog adalah hanya iseng dan mengisi waktu di kala saya sedang tidak sibuk.. oh iya kalian tau tentang YOUTUBER  iya youtuber adalah yang sekarang banyak dilakukkan untuk mengisi waktu luang, dan kadang malah di jadikan profesi di masa sekarang karena menjadi youtuber di masa sekarang itu asik seperti youtuber iwan gembul misalnya 😂😂itu (saya) ðŸ˜‚😂wkwkwk dan disini saya akan tidak bertele tele lagi dan saya adalah penggemar music Reggae,ska dll

Link video youtube saya



Di vidio ini saya mengcover dan saya mengaransemekan lagu dari denny caknan yang berjudul tanpo tresnamu, sampek tuwek, sugeng ndalu, kartonyono medot janji dan saya buat versi reggae ska mau tahu hasilnya, lihat di channel saya Iwan Gembul

Ngomong ngomong tentang denny caknan
Semenjak saya mendengar nama Denny Caknan, saya jadi kepo siapa itu Denny Caknan? 
Dari lagunya Denny Caknan dari Kartonyono medot janji, Sugeng Dalu, Sampek Tuwek, dan lagu barunya Tanpo tresnamu, menurut saya semua itu lagunya enak di dengar dengan suara Denny Caknan yang khas. Dan saya berusaha membuat coveran reggae versi dennya caknan ☺
Sekian dulu kawan kawan yang sudah berkunjung di artikel saya
Hormat saya iwan gembul terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel